Menu Close

Investigasi Pajak dan E-Trading

Investigasi Pajak dan E-Trading

Jika Anda berdagang di internet dan tidak mendapatkan pengembalian pendapatan ini, ketahuilah bahwa investigasi pajak HMRC sangat meningkat.

Investigasi pedagang internet sangat banyak di garis depan kepatuhan HMRC drive kepatuhan terbaru. Petugas pajak baru-baru ini mengintensifkan pendekatan pemeriksaan kepatuhan HMRC dalam upaya untuk mengidentifikasi mereka yang beroperasi di ekonomi tersembunyi Konsultan Pajak Jakarta.

Di dunia yang didominasi internet yang terus berkembang ini, e-trading dalam beberapa deskripsi telah menjadi kebiasaan bagi kebanyakan dari kita.

Jadi kapan “hobi” yang dianggap tidak bersalah menjadi sumber penghasilan kena pajak dan dengan demikian menjadi fokus perhatian tim investigasi HMRC?

Apa implikasi dari inisiatif pemeriksaan kepatuhan HMRC terbaru dalam hal perdagangan di internet?

Pertanyaan pertama yang perlu dipertimbangkan dengan hati-hati adalah apakah e-trading berdampak pada urusan pajak penghasilan Anda.

Pertama mari kita lihat definisi perdagangan dalam undang-undang perpajakan. Jelas ini adalah kunci ketika mempertimbangkan risiko intervensi oleh petugas investigasi pajak HMRC.

Prinsip apa yang diterapkan HMRC?

Apakah pendapatan menimbulkan beban pajak?

Apakah penghasilannya sudah dikembalikan?

Jika jawaban untuk kedua pertanyaan tersebut adalah tidak, maka investigasi pajak HMRC hampir pasti akan memulai pemeriksaan kepatuhan.

Apa definisi hukum HMRC tentang perdagangan, profesi, atau panggilan?

Secara tegas tidak ada definisi undang-undang tentang perdagangan, profesi, atau panggilan. UU Perpajakan cukup spesifik tentang hal ini. Ini berarti bahwa sejauh menyangkut HMRC istilah-istilah tersebut mengambil makna sehari-hari.

Akal sehat Anda mungkin berpikir? Tapi ini belum tentu demikian. Seperti halnya interpretasi dari setiap undang-undang, khususnya undang-undang perpajakan, garis-garisnya sering dikaburkan oleh ambiguitas.

Ketika mempertimbangkan istilah perdagangan undang-undang mengatakan ini:

Sumber penghasilan kena pajak biasanya akan muncul ketika “operasi komersial dilakukan oleh pedagang yang menyediakan barang atau jasa kepada pelanggannya dengan imbalan imbalan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *